Alkisah Cinta, Kemakmuran, Kesombongan, Kesedihan, Kebahagiaan, Pengetahuan dan Waktu

  • kategori : inspirasi
  • 1407
Foto Alkisah Cinta, Kemakmuran, Kesombongan, Kesedihan, Kebahagiaan, Pengetahuan dan Waktu

Alkisah Cinta

Suatu waktu Perasaan dan Emosi pergi ke sebuah pulau pantai untuk berlibur. Menurut sifatnya, masing-masing menikmati waktu mereka masing-masing. Tiba-tiba, ada peringatan bahwa badai akan datang dan semua orang akan dievakuasi dari pulau itu. Pengumuman menimbulkan kepanikan. Semua bergegas ke perahu mereka.

Bahkan perahu yang rusak cepat-cepat diperbaiki dan semua orang ditugaskan untuk membantu. Namun, Cinta tidak ingin terburu-terburu pergi dengan. Semua orang di pulau itu bekerja dengan cepat. Dan ketika awan gelap mulai muncul, Cinta menyadari sudah saatnya untuk pergi. Sayangnya, tidak ada perahu untuk cadangan. Cinta memandang sekitar dengan penuh harapan.

Dan kemudian Kemakmuran tiba-tiba lewat dengan sebuah perahu mewah. Cinta berteriak, " Kemakmuran, bisa tolong membawa saya dalam perahu Anda?" "Tidak," jawab Kemakmuran, “perahu saya penuh dengan barang berharga, emas dan perak. Tidak ada tempat untuk kamu. " Lalu lewat Kesombongan dengan perahu yang indah. Sekali lagi Cinta berteriak, "Bisakah kamu membantu saya, Kesombongan? Saya terdampar dan membutuhkan tumpangan. Tolong bawa aku bersamamu. "

Kesombongan menjawab dengan sombong, "Tidak, aku tidak bisa membawa kamu. Perahu saya akan kotor berlumpur dengan kakimu. " Kesedihan pun lewat beberapa waktu kemudian. Sekali lagi, Cinta meminta bantuan. Tapi itu sia-sia. "Tidak, aku tidak bisa membawa kamu. Aku sangat sedih. Aku ingin sendiri. " Beberapa menit kemudian Kebahagiaan pun lewat, Cinta kembali meminta bantuan.

Tapi Kebahagiaan begitu bahagia, ia tidak melihat sekeliling, tidak peduli siapa pun. Cinta itu pun akhirnya gelisah dan sedih. Dan tiba-tiba seseorang berseru, "Ayo Cinta, aku akan membawa kamu bersamaku." Cinta tidak tahu ada yang begitu murah hati, ia melompat ke atas perahu, ia sangat lega karena ia akan pergi ke tempat yang aman.

Di dalam perahu, Cinta bertemu dengan Pengetahuan. Bingung, Cinta pun bertanya, "Pengetahuan, apakah kamu tahu siapa yang yang dengan murah hati itu memberikan tumpangan untukku?" Pengetahuan tersenyum, "Oh, itu si Waktu." "Dan mengapa Waktu berhenti untuk menjemput saya dan membawa saya pada keselamatan?" Tanya Cinta.

Pengetahuan tersenyum dengan hikmat yang dalam dan menjawab, "Karena Waktulah yang tahu betapa berharganya kamu dan apa yang kamu bisa berikan. Hanya Cinta bisa membawa perdamaian dan kebahagiaan besar di dunia ini. " "Pesan penting adalah bahwa ketika kita makmur, kita mengabaikan cinta.

Ketika kita merasa penting, kita melupakan cinta. Bahkan dalam kebahagiaan dan penderitaan kita lupa cinta. Hanya dengan waktu kita menyadari pentingnya cinta. Mengapa menunggu selama itu? Mengapa tidak membuat cinta bagian dari hidup Anda hari ini? " Spread the Love..

BACA JUGA