7 trik psikologi memanipulasi orang lain

  • kategori : pengetahuan umum
  • 4708
Foto 7 trik psikologi memanipulasi orang lain

Apakah Anda merasa kebingungan ketika berhadapan dengan orang lain atau bingung menentukan bahasa tubuh Anda ketika berhadapan dengan orang lain. Atau Anda harus berhadapan dengan orang yang penting. Mungkin 7 trik psikologi memanipulasi orang lain dibawah dapat membantu Anda

1. setiap kali seseorang marah dan bersikap konfrontatif, berdirilah di samping mereka bukan di depan mereka. Anda tidak akan kelihatan sebagai bagian dari ancaman sehingga memberikan kesempatan lebih banyak untuk Anda menenangkan orang tersebut.

2. Jika Anda ingin mendapatkan bantuan dari seseorang, buka omongan dengan "Saya butuh bantuan Anda" daripada berkata "Boleh bantu saya?". Umumnya orang tidak suka akan rasa bersalah karena tidak membantu orang. Ketika meminta bantuan dari seseorang, mulai permintaan Anda dengan mengatakan "Saya perlu bantuan Anda". Hal ini sangat meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan pertolongan.

3. Ulangi kata-kata dikatakan orang lain. Hal ini membuat mereka berpikir Anda mendengarkan dan sangat tertarik pada apa yang mereka katakan. Itu membuat perkataan mereka tervalidasi. Tapi jangan ulangi secara berlebihan.

4. jika Anda ingin seseorang untuk setuju dengan Anda, mengangguklah sambil berbicara. Ini akan membuat mereka menggangguk juga dan mereka mulai sadar berpikir untuk setuju dengan Anda.

5. Jika seseorang tidak suka kepada Anda, cobalah untuk meminjam pensil kepada seseorang itu. Kebaikan cukup kecil ini pasti sangatlah sulit untuk mengatakan tidak dan bisa menjadi awal yang baik untuk mengubah rasa tidak suka orang itu kepada Anda.

6. Cobalah lengan Anda untuk melihat siapa yang menaruh perhatian kepada Anda. Jika seseorang sedang mengamati Anda, mereka mungkin akan meniru gaya Anda. Coba lipat tangan Anda dan amati jika Anda yang mengikuti gaya Anda.

7. Ulangi nama seseorang berkali-kali selama percakapan. Ini membantu Anda mengingat nama mereka dan menambah peluang Anda disukai oleh mereka.

Semoga bermanfaat..

BACA JUGA